Skip to main content

Posts

Download LuluBox.apk v3.4.16 Terbaru (Update Desember 2018)

Download LuluBox.apk Terbaru v3.4.16 (Anti Banned) 

Dibandingkan aplikasi lainya, Lulubox Sangat Mudah di gunakan oleh Newbie sekalipun, ini karena Tema dan User Interface nya yang benar - benar Simple / Praktis tanpa mempersulit Pengguna nya dengan Iklan yang memborbardir, Permintaan Rate bintang 5, upgrade versi Pro dan lainya. di versi terbaru ini ada beberapa Bug yang sudah di perbaiki (Patch) dikarenakan ada laporan dari peugguna nya juga tentang Error, stuck di loading dan semacam nya
Tanpa banyak omong lagi, Silakan menginstall LuluBox.apk terbaru nya Jika belum punya, link Downloadnya ada di bawah. danbbila gagal tulis Komentar sertakan Merek HP kalian atau Eror di bagian mana.

link Download nya ada di bawah
¤Cara Menggunakan LuluBox : 
1. Install apk Lulubox yang sudah di unduh tadi (versi 3.4.16)  2. Paksa Berhenti / Force Close game Mobile Legend - nya 3. Buka Settings/Pengaturan > Aplikasi > LuluBox > Izin Akses 4. Aktifkan Penyimpanan, Lokasi, Telpon, Gesture dll…

10 Film Horror Terseram & Paling Sadis (ada kisah nyata)

Best Scariest horror Movie of all time
(Film horror terseram Sepanjang Waktu)-| 21 june 2018 01:33 AM |-



kamu penggemar berat film hantu, Misteri? Horror,Gore ? nih ada beberapa film berat dan juga shortmovie (Film pendek) bergenre horror yang menurutku sih the best of all time hwahahaha lebayy, tentunya sesuai Rating juga dari 4.0 - 4.9 / 6-10 (IMDB, Rotten tomatoes, om Wikipedia dan laen-laen.. )
Urutanya Semakin ke Bawah makin Serem
ok skip.. Lets Checkout

1. SAW (1 - End)


Ini film bener2 Parah Serem banget dan pastinya +18 bukan untuk anak dibawah umur ehm.. Jangan mikir jorok dulu


Saw adalah film horror yang ber-isikan Adegan Sadis dan Kekerasan tingkat tinggi yang Terbilang Unik karena Diawali dengan jebakan mematikan dan Perangkap Penuh Taktik muslihat.. Yang membuat kaget adalah saat kita diberitahu kejadian yang sebenarnya alasan kenapa Orang-orang itu di siksa dengan kejam sama om Jigsaw
hmm silahkan langsung Tonton aja yak biar gak Spoiler disini hehe
*Saw/jigsaw Episode bera…

Download Loader Havij Pro v1.17 (Loader.exe)

Download Loader Havij Pro v1.17 .exe



Loader havij pro ini berfungsi untuk melakukan aktivasi Pro Version pada Software Havij tanpa Patch ataupun key Tambahan lainya

Download Loadernya di bawah ini :
 >> Loader.exe <<

Atau link cara pemakaian - nya disini :
 >> Tutorial Loader Havij v1.17 <<


Ini adalah software untuk.. udah tau kan
Ngapain dijelasin lagi juga.

Hacker Game Redux (2009) Subtitle Indonesia, Sunda

Download Subtitle Hacker Game Redux (2009) Sub Indo dan bahasa Sunda



Salah satu Film dengat Plot Yang lumayan unik Hacker Game Redux menceritakan tentang Seorang Ahli / Pakar IT bernama Louise dan seorang Wanita yang juga sesama Peretas Professional
Di latar belakangi oleh keadaan finansial yang Rumit dan Permasalahan pelik dengan Keluarga-nya sendiri, Sesaat sebelum Masalah dengan Kehidupan keluarga nya telah Selesai, Muncul hal terburuk yang tidak terduga bahwa ternyata.. (nanti Spoiler ya gan sist wkwk)



Download Subtitle Hacker Game Redux-nya di bawah ini : *No Scam, No fake Sub
Langsung unduh aja

Sub Indo (bahasa-ID)

-Download via  >> ZS / UpFile / ADFoc <<

Sub Sunda (Sundanese)

-Didieu tah lurd  >> ZS - UF - DailyUp <<

- - - - - - - - - - -
Tentang film ini
Cast, Pemain   : Louise, Alice, Jeremy, bankir
Rating IMDB    : ???
Rating RTMT   : ??

Jika ada link Error atau Unduhan gagal silahkan Komentar di bawah.

Hatur nuhun,
Terima kasih sudah berkunjung.

Apa itu Deep Website (Sisi Gelap Internet) Darknet, Anonymous Web

Deep Web Sisi Gelap dari Internet 
(Update 2017) 

Updated on :4 June 2017

Pernahkah kita terfikir dari sekian banyaknya Isi dari internet yang bisa terhitung hingga Milyaran Situs Web atau website yang ada di dunia maya, ada kah Sesuatu yang "Janggal" .. atau mungkin Ganjil
Ya, tentunya seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar Para penghuni Internet saat ini sudah sangat Padat memenuhi web umum ,misalnya Sosial media Facebook, twitter, Instagram, Ask.fm, kaskus, Reddit dll. Selain itu selebihnya ada Youtube dan blog
Kumpulan Website yang telah disebutkan diatas sebenarnya  bisa di ibaratkan dengan beberapa butiran pasir di tengah gurun
Mulanya Banyak orang beranggapan "Semua Hal ada di Internet" Apa itu benar? anda bisa mencari semua hal di Google, Bing, Yahoo, Wikipedia? Hanya itu?
Jika ya, anda mungkin akan sedikit kaget dengan beberapa Website Misterius yang sebenarnya lebih luas Lingkup-nya Terlebih jika sebelumnya anda fikir google adalah website terbesar,…